TNI  

Jaga Ketenangan Saat Sholat Idul Fitri, Babinsa Badean Kodim 0822 Hadir Untuk Warga

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Babinsa Kelurahan Badean, Sertu Achmad B., mengambil peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Perintis, Jalan Piere Tendean, RT.32 RW.04, Kelurahan Badean, Kecamatan Bondowoso, pada hari Rabu (10/4), dimulai pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Pasang Rangka Dinding Rumah Warga

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Kelurahan Badean turut serta dalam Pam Pantau Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Kehadirannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang melaksanakan ibadah.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Gelar Upacara Bendera, Sampaikan Pesan Penting Panglima TNI

“Kegiatan berjalan dalam keadaan tertib dan aman berkat peran aktif Babinsa Kelurahan Badean, Sertu Achmad B.,” ungkap salah satu peserta sholat.

Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam pelaksanaan ibadah keagamaan.

BACA JUGA :
Karya Bhakti Pembersihan Pemakaman Umum, Dilakukan Babinsa Bersama Warga Binaannya

Dengan demikian, Babinsa Kelurahan Badean kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga, memastikan setiap kegiatan berjalan lancar dan aman.(MCPendim.0822)