Berbagi Kebahagiaan, Pemdes Klabang Bagikan Ratusan Takjil

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Memasuki hari ke 27 bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, Pemerintah Desa (Pemdes) Klabang, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini bertempat di depan Kantor Desa Klabang, pada Minggu Sore (7/4/24).

Pemdes Klabang menyediakan Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan

BACA JUGA :
AKBP Wimboko SIK Kapolres Bondowoso, Resmi Buka Lomba Pencak Silat

Kepala Desa Klabang , mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat adanya kerjasama jajaran perangkat desa dan didukung oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” ucap Didik Hermanto.

BACA JUGA :
Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

Didik Suhermanto yang akrab dipanggil Cak Momo, juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” imbuh Cak Momo.

BACA JUGA :
Mengenang Jasa Pahlawan, Kodim 0822 Gelar Doa Bersama

Ditempat yang sama, Babinsa Desa Klabang menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemdes Klabang bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan rasa syukur dan kepedulian antar sesama,” pungkasnya.