Pisah Sambut Kabulog Bondowoso, Nasim Khan “Tetap Sinergi Jaga Ketahanan Pangan”

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

H.M Nasim Khan Anggota DPR RI Komisi VI berikan ucapan selamat dan sukses atas diselenggarakannya pisah sambut Kabulog di Kabupaten Bondowoso.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Bapak Muhammad Ade Saputra dan Selamat datang di Bondowoso untuk Ibu Hesty Retno Kusumastuti” ucap Anggota DPR RI Komisi VI.
Ketika di hubungi via WhatsApp, Kamis (16/11/23).

BACA JUGA :
Temu Bisnis UMKM dengan Perhotelan, Nasim Khan "Bondowoso luar biasa, produk UMKM sudah ekspor"

Nasim Khan mengatakan bahwa Bulog memiliki peranan penting untuk menjaga ketahanan pangan, dengan demikian tetap sinergi dengan semua pihak untuk menjaga ketahanan pangan, khususnya di Kabupaten Bondowoso.

“Kabulog yang baru harus bersinergi dengan semua pihak, termasuk jajaran Forkopimda Bondowoso dalam membantu suksesnya ketahanan pangan. Saya juga ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Bapak Muhammad Ade Saputra, semoga semakin sukses” jelasnya.

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI Berhasil Perjuangkan Permodalan Calon PMI Melalui BNI, Dirut PT Panca Ashma Tunggal Sampaikan Terima Kasih

Menurutnya, Bulog merupakan mitra kerja DPR RI Komisi VI, Bulog adalah perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran.

BACA JUGA :
Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Begini Harapan Dandim 0822

“Sebagai perusahaan yang tetap mengemban tugas publik dari pemerintah, BULOG tetap melakukan kegiatan menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk bantuan sosial (Bansos) dan pengelolaan stok pangan” pungkas Bang Nasim Khan.