TNI  

Meriahkan HUT RI Ke 79, Sertu Gatot Bantu Pengamanan Lomba Panjat Pinang di Desa Lanas

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Posramil 0822/14 Botolinggo Babinsa Desa Lanas Sertu M. Gatot melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Panjat pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 bertempat di halaman Kantor Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, Kamis (15/8).

Sertu Gatot mengatakan, “Nuansa semarak Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 terus bergema ditiap daerah, meskipun dilaksanakan dengan cara sederhana namun suasana kebersamaan dan keakraban antar sesama warga sangat kental terasa.

BACA JUGA :
Babinsa Lanas Sertu Gatot, Dampingi Pembuatan Pupuk Organik di Desa Binaannya

Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan sampai saat ini, dan kita laksanakan dengan swadaya masyarakat dan peserta lomba nya adalah anak-anak dan ibu-ibu serta bapak-bapak.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822/14 Bersama Rakyat, Sertu Gatot Bantu Warga di Desa Binaan

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 dan untuk hiburan bagi warga masyarakat Desa Lanas serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat.

Memeriahkan peringatan HUT RI dengan cara mengadakan berbagai perlombaan 17an ini yang tujuannya tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa.

BACA JUGA :
Babinsa Lanas Koramil 0822/14, Dampingi Kelompok Tani Terima Bantuan Pompa

Dengan lomba 17an banyak sekali unsur positifnya bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan lomba 17-an ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan akan tetapi semata-mata mata semangat untuk tetap merayakan hari kemerdekaan. (Pendim0822).