Berita  

Polres Bondowoso Apel Pasukan, Kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Polres Bondowoso gelar apel kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT Cabang Bondowoso, di Lapangan depan Mapolres Bondowoso, Rabu 10/07 2024.

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. dengan di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Brimob, Unit Samapta Polres Bondowoso, Unit Satlantas Polres Bondowoso, Satpol PP, Dishub, Unit Reskrim Polres Bondowoso.

BACA JUGA :
Peringati Maulid Nabi, Polres Bondowoso Barbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Dalam apel tersebut Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu wujud antara Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, sukses dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, tolong pahami tugas dan tanggung jawab yang sudah ditentukan, pengamanan ini juga salah satu wujud kita untuk melayani masyarakat,” tegas Kapolres Lintar.

Lebih lanjut, dalam pengamanan ini Polres Bondowoso menurunkan personil gabungan, dari Personil Kodim 0822 Bondowoso dan juga anggota dari Brimob, yang di antaranya dari Kodim 0822 Bondowoso ada 2 pleton, Brimob ada 1 pleton, Satpol PP ada 1 pleton, Dishub ada 1 pleton, Satlantas Polres Bondowoso ada 1 pleton, Samapta Polres Bondowoso ada 3 pleton dan Unit Reskrim Polres Bondowoso 1 pleton.

BACA JUGA :
HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bondowoso Ziarah Ke TMP Mantan Kapolri Sudjipto Yudo Diarjo

Mengakhiri amanat apelnya, Kapolres Bondowoso berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada jangan sampai lengah terutama yang melaksanakan Pam di lokasi maupun di penggal penggal jalan.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Bantu Bor Air Bersih, Kades Bendelan Ucapkan Terimakasih

“ Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling body system satu sama lain, dan pesan saya harap jalin kerja sama yang baik dengan Polri supaya terciptanya situasi aman dan terkendali, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

(Humas)