Pringgo “Rekam Jejak Nasim Khan Jelas dan Tawadhu’pada Ulama”

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pringgo Cahyoningrat, S.Ap Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bondowoso Nomer urut 7 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Wonosari, Tenggarang dan Kecamatan Kota Bondowoso, paparkan awal mula masuk bergabung di PKB Kabupaten Bondowoso.

“Saya lihat, orang yang bergabung di PKB rata-rata santri” ucap Pringgo saat memberikan sambutan dihadapan ratusan pendukungnya. Sabtu (3/2/24)

Menurutnya, rasa penasaran itu terus bertanya – tanya di benaknya, hingga pada suatu waktu menyempatkan diri sowan ke Wisma Ketua DPRD Bondowoso, H Ahmad Dhafir yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
H.M. Nasim Khan DPR RI, Soroti Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

“Dihadapan beliau, Saya sampaikan, Pak Ketua, saya lihat yang bergabung di PKB rata-rata santri, apakah saya bisa bergabung. Beliau bilang, mas Pringgo, PKB bukan untuk santri tapi PKB untuk bangsa” jelas Pringgo Caleg PKB Dapil I

“Saat itulah, saya punya niat yang tulus bergabung di PKB dan saat ini menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso” imbuhnya.

BACA JUGA :
Satu Komando, DNS All Biker Dukung H.M. Nasim Khan

Pringgo juga mengajak semua timnya yang ada di Dapil I untuk bersama – sama menangkan PKB, ayo bersama hadir ke TPS coblos Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso Pringgo Cahyoningrat Nomer urut 7 dan Caleg DPR RI – PUSAT H.M. Nasim Khan Nomer urut 2.

“Kenapa saya pilih berjuang bersama Bang Nasim Khan. Setelah saya lihat, rekam jejak Nasim Khan itu jelas, banyak membantu dan berkontribusi kepada masyarakat. Beliau orangnya Tawadhu’ dan patuh sama para ulama’ ” ungkap Pringgo Caleg Dapil I DPRD Bondowoso.

BACA JUGA :
Serentak 3 Kabupaten, Tim NKI Gerebek Pasar Bersholawat

Nasim Khan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada mas Pringgo caleg DPRD Dapil I Bondowoso dari PKB.

“Beliau adalah tenaga handal sebelumnya gabung di partai sebelah, sekarang beliau bergabung dengan kita di PKB. Ayo bersama-sama berjuang menangkan PKB pada 14 Februari 2024. AMIN Khan, Nasim Khan dan Pringgo Khan ” pungkas H.M. Nasim Khan Caleg DPR RI – PUSAT nomer urut 2 Partai Kebangkitan Bangsa.