H.A. Soedarsono “Tim Saya Solid, Ada di Barisan Bang Nasim Khan”

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

H.M Nasim Khan DPR RI F-PKB bersama H.A. Soedarsono Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso F-PKB maksimalkan waktu, berikan paparan semangat perjuangan untuk menangkan PKB dan Presiden AMIN (Anis Baswedan – Muhaimin) pada Pemilu, tepatnya Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

H.A. Soedarsono saat pertemuan dengan ratusan Timnya gaungkan kemenangan PKB dan Presiden AMIN pada Pesta Demokrasi Pemilu 2024.

“Pemilu tinggal 10 hari lagi, ayo bersama datang ke TPS gunakan hak pilih kita. Menangkan PKB, Coblos Presiden AMIN nomer 01, Nasim Khan Caleg DPR RI – Pusat Nomer urut 2 dan H.A. Soedarsono Nomer urut 3 Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso” ucapnya pada media. Minggu (4/2/24).

BACA JUGA :
H.M Nasim Khan DPR RI, bagikan ratusan sembako pada korban bencana puting beliung

H. A. Soedarsono yang akrab dipanggil H. Darsono juga paparkan bahwa Timnya solid, tersebar di setiap RT di Dapil I Kecamatan Wonosari, Tenggarang dan Kecamatan Kota Bondowoso.

“Bang Nasim, Bapak ibu yang hadir disini adalah orang-orang pilihan saya, mereka Tim pilihan siap menangkan Bang Nasim Khan. Sekali Bang Nasim tetap Bang Nasim, Sekali H.Darsono tetap H. Darsono” jelasnya.

“Tim saya solid, tidak bisa ditembus oleh Caleg manapun dan siapapun. Mereka punya pendirian tetap dan punya pilihan yang tepat yaitu H.A. Soedarsono dan Nasim Khan” ungkap H Darsono Caleg PKB Dapil I.

BACA JUGA :
H.M Nasim Khan DPR RI, bagikan ratusan sembako pada korban bencana puting beliung

H.M. Nasim Khan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada H.Soedarsono, mempunyai jiwa Milenial, semangat yang tinggi. Semangat tersebut dibuktikan dengan terpilihnya H.Darsono selama 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bondowoso.

“Semua tim penggerak yang hadir disini, bisa menyambungkan perjuangan kepada masyarakat. Caleg terbanyak bersinergi dengan H.M.Nasim Khan Caleg DPR RI – PUSAT adalah Caleg DPRD Dapil I” ujar Bang Nasim.

BACA JUGA :
H.M Nasim Khan DPR RI, bagikan ratusan sembako pada korban bencana puting beliung

Menurutnya, survey terbaru untuk PKB di Dapil 1 mencapai 4 kursi di DPRD Kabupaten Bondowoso dan jangan lengah kita harus mampu menguasai 3 hal yakni sistem, manajemen dan sinergi.

“Pak Darsono, jangan khawatir, nanti semua TPS saya siapkan tenaga untuk mengawal suara kita, Amin Khan, Nasim Khan, Darsono Khan” ungkap Nasim Khan.

“Berpolitik wajib, ber- PKB harus, kita harus cerdas memilih pemimpin, ayo menangkan AMIN Presiden, Nasim Khan DPR RI – Pusat dan H.A. Soedarsono DPRD Kabupaten Bondowoso, pada Pemilu, Rabu 14 Februari 2024” pungkas Bang Nasim.