Tim Matrix Raih juara pertama, Volly Ball Sabaddha Yudha Cup

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Turnamen bola Volly Sabaddha Yudhha Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Yonif 514/SY/9/2 Kostrad ke-75, telah memasuki babak final menyisakan 4 tim diantaranya tim Kenzo, Matrix, DVC, dan RGL yang bertanding untuk memperebutkan Juara 1,2 dan 3. ( 20/01/2024)

Pertandingan pertama pada final Sabtu, 20 Januari 2024 malam di lapangan Volly Yonif 514/SY/9/2 Kostrad mempertemukan antara tim DVC Melawan tim Kenzo . Dalam Pertandingan tersebut, tim Kenzo harus mengakui keunggulan tim DVC sebagai juara ke-3 Dengan skor 1 – 3. Sementara itu, pertandingan kedua mempertemukan tim Matrix melawan tim RGL. Tim Matrix berhasil menunjukan kehebatannya dan meraih kemenangan pada podium utama dengan skor 3 – 0. Tim Matrix menunjukan peforma yang sangat implesif dan menjadikannya tim yang terbaik dalam kompetisi ini. Dan dalam final ini masyarakat Kabupaten Bondowoso berbondong-bondong untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dan mendukung tim kesayangannya di lapangan volly Asmil Yonif 514/SY/9/2 Kostrad.

BACA JUGA :
Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa menyampaikan, “Diadakannya Turnamen bola Volly Sabadha Yudha Cup ini dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan HUT Yonif 514/SY/9/2 Kostrad dan juga menghibur masyarakat Kabupaten Bondowoso, khususnya para pecinta bola Volly.untuk tim yang belum berkesempatan menjadi tim yang terbaik jangan berkecil hati terlebih dahulu, jadikan pengalaman ini sebagai acuan dan sebagai modal untuk berlatih lebih baik lagi untuk menghadapi turnamen-turnamen volly kedepannya. Dan diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar pemain dan silaturahmi sesama pemain serta dari turnamen ini diharapkan dapat mengangkat prestasi dan bakat-bakat pemain Volly Kabupaten Bondowoso ke Level yang lebih tinggi.”

BACA JUGA :
Letkol Arm Suhendra Pimpin Pelepasan Ws. Dandim 0822 Bondowoso