Berita  

Lomba mewarnai kreatif TK / RA tingkat Kecamatan, diraih oleh Lexa asal TK PGRI 1 Tapen

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Pendidikan adalah salah satu faktor penting untuk kemajuan generasi penerus bangsa seiring kemajuan teknologi dan perkembangan pendidikan.

Hal ini tentunya harus dipupuk dari usia dini dan tidak lepas dari peran serta tenaga pendidik untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang mempunyai kwalitas pendidikan dan daya saing ilmu pengetahuan.

BACA JUGA :
Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

Sabtu 20 januari 2024 bertempat di pendopo kecamatan tapen diadakan Lomba mewarnai tingkat TK/RA untuk tingkat kecamatan dan selanjutnya akan ke tingkat kabupaten bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut juara 1 diraih murid TK PGRI 01 Tapen atas nama Lexa Gavriela Az Zahra,dan nantinya para juara hari ini akan diikutkan lomba mewarnai di tingkat kabupaten bondowoso.

BACA JUGA :
Mulenpun Sudah Mulai di Putar Oleh Satgas TMMD

Kepala sekolah TK PGRI 01 tapen Rita Nuraeni.S.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena anak didiknya mendapatkan juara 1 dan 3 pada kegiatan mewarnai hari ini,semoga hal ini bisa menjadi motifasi untuk murid-murid yang lain dan berharap bisa menjadi juara di tingkat kabupaten.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Do'a Bersama

Disisi lain camat tapen Dwi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini yang merupakan hal positif dan tentunya mencari bibit-bibit muda yang mempunyai bakat atau skill mewarnai untuk dibawa ke tingkat kabupaten,adapun kegiatan hari ini diikuti 18 lembaga sewilayah kecamatan tapen,tukasnya.