Maksimalkan Reses Bersholawat, Nasim Khan Sapa warga Dapil V Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Maksimalkan Reses Bersholawat H.M. Nasim Khan DPR RI F-PKB kembali sapa masyarakat Bondowoso khususnya Daerah Pemilihan lima (Dapil V) yang meliputi 6 Kecamatan Yakni Taman Krocok, Tegal Ampel, Curahdami, Binakal, Pakem dan Kecamatan Wringin, Minggu (17/12/23).

Reses Bersholawat dihadiri oleh Ratusan warga dari berbagai latar belakang, Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso Martha Suprihastini, SE dari Partai PKB nomor urut 4 (empat), Nasim Khan DPR RI beserta Tim Nasim Khan Indonesia (NKI)

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso, "Pancasila Alat Pemersatu Bangsa"

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Nasim Khan beserta Tim NKI telah meluangkan waktunya hadir ditempat ini bersama masyarakat Dapil V” ucap Martha Suprihastini, SE

Dihadapan masyarakat, Martha Suprihastini mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang, satukan suara, perbanyak suara PKB pada pemilu 2024

“Saya Caleg DPRD Bondowoso, nomor urut 4 (empat) dan H.M. Nasim Khan DPR RI Caleg Pusat Nomor urut 2 (dua), saya dan Nasim Khan sama-sama dari PKB” imbuhnya.

BACA JUGA :
Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Bantu Petani Panen Padi

H.M. Nasim Khan dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dalam berpolitik kita harus cerdas dan bisa memahami Caleg atau pemimpin. Pilih Caleg yang mudah dihubungi dan mengayomi masyarakat selama 5 tahun.

Menurutnya, berjuang dalam politik itu wajib, kita pelajari, kita pahami, kalau tidak berpolitik tidak akan tepat sasaran dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR Pusat.

BACA JUGA :
Danpos Ramil 0822/12 Sumberwringin Bondowoso Wujudkan Mimpi Bu Sia

“Saya asli Situbondo dan Istri saya asli Bondowoso.
Ternyata kecerdasan warga sudah terbukti pada Pemilu 2014, sehingga hadirlah di Senayan Jakarta, Nasim Khan terpilih menjadi anggota DPR RI F-PKB” jelasnya.

“Ayo bersama-sama besarkan PKB pada pemilu 2024 nanti, Saya Caleg DPR RI Pusat Nomor urut 2 (dua) Dapil Jatim III meliputi Kabupaten Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi” pungkas Bang Nasim Khan.