Konsolidasi Ganjarist Jawa Timur di Wilayah Jatim 5, Ganjar Pranowo Optimis Menang

Ganjarist Jawa Timur
Ganjarist Jawa Timur Gelar Safari wilayah kali ini giliran Wilayah Jatim 5 yang terdiri dari Surabaya, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, dan Tuban di RM Aqila Lamongan. Rabu, 20/9/2023.
banner 468x60

Lamongan, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Ganjarist Jawa Timur Gelar Safari wilayah kali ini giliran Wilayah Jatim 5 yang terdiri dari Surabaya, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, dan Tuban di RM Aqila Lamongan. Rabu, 20/9/2023.

Silaturahmi dan konsolidasi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memantapkan program untuk pemenangan Ganjar Pranowo di setiap daerah yang hadir pada acara tersebut.

BACA JUGA :
SMCC Grebek Jawa Tengah, Tanah Kelahiran Ganjar Pranowo

Zulfikar D Nuary selaku panglima Ganjarist Jawa Timur menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan gerakan serentak di Jawa Timur.

“Waktunya kita Relawan Ganjarist satukan niat untuk kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2023 di Jawa Timur”. Jelasnya.

BACA JUGA :
Ganjar Pranowo Teken Laporan Perjalanan SMCC

Safari wilayah akan terus dilakukan Ganjarist Jatim untuk mengetahui kondisi di setiap Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

“Tujuan kita untuk diskusi dan memberikan solusi, kesulitan apa yang ada di setiap Daerah”. Tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panglima Ganjarist Jatim Zulfikar D Nuary, Humas Ganjarist Jatim Sutanto, Indra Direktur Program Ganjarist dan Pengurus Ganjarist Demi Anak Generasi (DAG) Kota Surabaya, Ganjarist Kabupaten Gresik, Ganjarist Bojonegoro, Ganjarist Lamongan, Ganjarist Surajaya Lamongan, Ganjarist Bumi Ronggolawe Tuban, Ganjarist Satria Putri Ronggolawe Tuban.(Ark)

BACA JUGA :
Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Presiden 2024