Berita  

Tak Ingin Ada Korban, Al Fatih Indonesia Perbaikan Jalan Lombok Kulon Bondowoso dengan Alat Seadanya

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Banyaknya pengguna jalan yang mengalami insiden karena akses jalan yang rusak membuat Kru Al Fatih Indonesia terketuk untuk memperbaiki jalan secara mandiri, bertempat di jalan utama Lombok Kulon. Sabtu, 8/7/2023.

Perbaikan dimulai dengan membersihkan selokan jalan, yang menjadi penyebab masuknya air ke jalan yang membuat aspal jalan menjadi rusak.

“Jalan ini sudah parah sekali beberapa kali saya melihat pengguna jalan mengalami insiden dan hal ini yang membuat kita prihatin dan berinisiasi untuk memperbaiki jalan ini, saya bersama Kyai Mudatsir dan Kru Al Fatih Indonesia sudah lama ingin memperbaiki jalan ini”. Ucap Gus Habaib.

BACA JUGA :
Sat Reskrim Polres Bondowoso Telah Melakukan Penangkapan Kepada Pelaku Penganiayaan

Habaib berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan cinta masyarakat kepada negara dengan menjaga akses jalan agar penggunanya aman dan nyaman.

BACA JUGA :
Serda Priyo Babinsa Taman Krocok Berikan Bantuan Beras Pada Warga

“Kami akan tetap cinta tanah air, walapun banyak jalan terutama jalan ini sudah tingggal tanah dan air”. Tambah Habaib Pengacara Abu Nawas.

Melihat antusias dari Kru Al Fatih Indonesia tidak sedikit masyarakat yang terketuk hatinya untuk memberikan sumbangsinya baik berupa tenaga dan bahan material seperti pasir dan lain-lain.

“Subhanallah, ada yang lewat langsung memberikan kontribusi, baik berupa air, makanan, bahkan Kepala Desa setempat lewat dan menyaksikan langsung terketuk memberikan kontribusi berupa pasir”. Ungkap KH. Mudatsir.

BACA JUGA :
Kasus Pengangkutan BBM Jenis Solar Ilegal, Berhasil Diringkus Polres Bondowoso

KH. Mudatsir berharap ini bisa menjadi cambuk untuk kita bersama untuk senantiasa bersatu untuk kemaslahatan ummat.

“Perbaikan jalan rusak ini akan berkelanjutan, melihat parahnya akses jalan utama di Bondowoso terkhusus di jalan utama Lombok Kulon”. Pungkasnya. (Tim)