Polri  

Kasat Binmas Polres Bondowoso Kunjungi Desa Grujugan Cermee, Evaluasi Pelaksanaan APJW

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Bondowoso, AKP Didik Sugiarto, SH, melakukan evaluasi pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan yang berlangsung di Desa Grujugan, Kecamatan Cermee. Kamis (18/7/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bondowoso dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Dalam evaluasi tersebut, AKP Didik Sugiarto, SH menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan kerjasama Pemdes Grujugan dan masyarakat dalam menyukseskan acara Anugerah Patriot Jawi Wetan.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso dan Seluruh Anggota Polri Maupun ASN, Laksanakan Sholat Ghoib

“Kami sangat menghargai dedikasi dan partisipasi aktif masyarakat Desa Grujugan. Ini adalah contoh yang baik bagi desa-desa lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ujar Kasat Binmas.

“Acara Anugerah Patriot Jawi Wetan ini melibatkan berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi tentang pentingnya keamanan lingkungan, pelatihan pemuda desa, serta penghargaan bagi warga yang berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, ” jelas AKP Didik Sugiarto.

BACA JUGA :
Atlet Panahan Binaan PS Kanit Provos Polsek Sukosari Bondowoso, Sabet Emas Kejuaraan Popda Jatim XIII

Ditempat yang sama, Kapolsek Cermee, Iptu Kharid saat mendampingi Kasat Binmas juga menjelaskan bahwa evaluasi yang dilakukan bertujuan untuk melihat sejauh mana tujuan dari kegiatan tersebut tercapai serta mengevaluasi aspek-aspek yang perlu diperbaiki di masa mendatang.

Selama evaluasi, Kasat Binmas juga berdialog dengan Kepala Desa Grujugan, Perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk mendapatkan masukan dan saran terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremonial belaka, tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Grujugan,” tutur Iptu Kharid.

BACA JUGA :
Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bondowoso Adakan Lomba Turnamen Panahan

Kepala Desa Grujugan, H. Suhartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bondowoso, khususnya jajaran Satuan Binmas berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Grujugan.

“Evaluasi ini diharapkan menjadi langkah awal untuk perbaikan dan penyempurnaan kegiatan Anugerah Patriot Jawi Wetan di Desa Grujugan Kecamatan Cermee,” pungkas Kades Grujugan.