TNI  

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso Gelar Gema Takbir di Malam Idul Fitri 1445 H

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla) yang di wakili Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso,(Kapten Arm Edi Mulyono).
dan Pasi Pers Kodim 0822 Bondowoso,(Lettu Inf Sudiono) mengikuti kegiatan pelaksanaan Gema Takbir Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, bertempat di Jl. Letjen Sutarman, Kauman,Kota kulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso dan Pemantauan Pos Pengamanan Malam Takbir, yang dihadiri oleh Fokopimda Bondowoso dan di ikuti sekitar -+ 75 orang jamaah, Rabu (10/04/2024).

Pelaksanaan Gema Takbir antara lain Pj.Bupati Bondowoso, (Drs.Bambang Soekwanto,M.M). Pj.Sekda Bondowoso,(Haeriyah Yuliati S. Sos M.M).Kapolres Bondowoso,(AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K.). Ketua DPRD Bondowoso,(H.Ahmad Dhafir). Wakapolres Bondowoso, Kompol (Joes Indra lana Wiea S, H, M, H). Asisten 1 Pemkab Bondowoso, (Mahfud Junaedi S Sos MM). Kejari Bondowoso (Dzakiyul Fikri, SH.,MH). Kasat Pol PP Bondowoso,(Slamet Yantoko S. Sos MM). Ketua MUI dan IPHI Bondowoso, (KH. Asyari Fasha,Lc). Ketua Takmir Masjid Agung At Taqwa (KH. Achmad Shodiq). Rais Syuriah PCNU Bondowoso (K.H Junaidi Mu’thi). Ketua Tanfidziyah PCNU Bondowoso,(KH Abdul Qodir Syam). Katib Syuriah PCNU (Dr. H. Saihan, S.Ag). Dinas sosial Bondowoso,(Anisatul Hamidah). Plt. BakesbangPol Bondowoso, (Aris Agung Sungkowo).
dan Jajaran Kepala OPD Kab.Bondowoso.

BACA JUGA :
Padamkan Api, Dandim 0822 Bersama Anggota Turun ke Lapangan

Pj.Bupati Bondowoso, (Drs.Bambang Soekwanto,M.M). memulai acara dengan Pemukulan bedug oleh Pj.Bupati Bondowoso sebagai simbol resmi acara gema takbir dimulai dalam sambutannya mengatakan bahwa Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena malam hari ini Alhamdulillah sama-sama bisa ditempat ini dalam rangka melantunkan gema takbir, mengagungkan Asma Allah SWT dalam rangka mengakhiri ibadah puasa yang kita lakukan satu bulan penuh serta Harapannya semoga dengan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 kali ini Allah SWT tetap memberikan petunjuk yang lurus kepada kita dan mencatat amal baik yang telah kita lakukan sehingga kita semua bisa masuk di surganya Allah SWT, Manfaatkan momentum idul fitri Sebagai Mempererat Tali Silaturahmi bagi kita Semua minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dorong Kepedulian Sosial dalam Acara Buka Bersama

Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla) yang di wakili Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso,(Kapten Arm Edi Mulyono) saat bersamaan mengatakan bahwa saya menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dan segenap kaum muslimin – muslimat yang berkenan hadir guna memeriahkan Gema Takbir Idul Fitri 1445 H / 2024 ini.

BACA JUGA :
Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

“Mudah-mudahan rasa kebersaman dalam keberagaman dan semangat toleransi dapat kita tingkatkan, sehingga Bhineka Tunggal Ika tetap terjaga.

Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Bondowoso. “ucap Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso,
di akhir kegiatan Rombongan meninggalkan Masjid Agung At-Taqwa Bondowoso menuju Pos pantau pengamanan kabupaten Bondowoso guna memantau perkembangan lalu lintas dan keamanan di wilayah Bondowoso
(pendim 0822)