Reses Bersholawat, Nasim Khan Sapa Ratusan Penggerak PKB Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Ir.H.M.Nasim Khan Anggota DPR RI gelar Reses dengan Bersholawat Di Daerah Pemilihan Jawa Timur khususnya di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, di Kabupaten Bondowoso ini tepatnya di auditorium hotel ijen view, Sabtu (25/11/23) .

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh kultur dan struktur Ketua fraksi PKB
H. Tohari, Penggerak dari masing-masing Kecamatan dan desa, konstituen PKB serta Sahabati NKI.

Dalam sambutan H.M.Nasim Khan, diawali dengan pembacaan sholawat nariyah, dengan pemanggilan para calon DPRD Kab.Bondowoso, ia mengatakan bahwa “dalam perjuangan harus jelas tidak samar-samar” ucapnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gandeng Dinas Kesehatan, Deteksi Dini PTM Pada Prajurit

“Dalam perjuangan tidak boleh kendor karena dalam berjuang kita harus tegas, makanya kami dari Partai PKB akan merangkul semua masyarakat baik dari para alumni pesantren-pesantren, Sahabati NKI serta jajaran Muslimat ” sambungnya

“kita rangkul semua dengan slogan Reses Bersholawat di periode 2024, karena dengan Sholawat akan menjadi pemersatu dalam perjuangan kemaslahatan ummat” tuturnya.

BACA JUGA :
TNI bersama Rakyat, Serka Lugito Lakukan Pendampingan Panen Padi

“Kabupaten Bondowoso saya kumpulkan ribuan masyarakat untuk bersatu dan besholawat, dengan NKI bersholawat, dan kita besarkan PKB sebagai perantara perjuangan kita, dengan bersinergi” katanya

Reses dengan NKI Bersholawat tersebut mendapat sambutan dan antusias dari para hadirin yang hadir.

Ketua Fraksi PKB, DPRD Bondowoso H. Tohari dalam sambutannya, mengatakan “saya sangat mendukung apa yang menjadi tujuan dari H.M.Nasim Khan. yaitu mencerdaskan bangsa, karena kita adalah satu dengan saling membantu dalam perjuangan dengan membawa nilai ubudiyah , melalui partai PKB yang merupakan partai kebanggaan kita, “ ujarnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 / Bondowoso Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

“Dengan PKB berarti kita telah melanjutkan perjuangan ulama, yang merupakan cita-cita para ulama” tambahnya.

Menurutnya, sesuatu yang besar berangkat dari hal kecil, bersama kita berjuang untuk PKB, sinergi mulai tingkat kabupaten sampai pusat.

“Pemilu Tahun 2024, kita menjadi garda terdepan. apapun yang kita lakukan untuk PKB mudah-mudahaan dinilai ibadah” pungkasnya.