TNI  

Tidak Ada Kata Lelah Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso Turunkan Pasir

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Material pembangunan berupa pasir sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 yang dilaksanakan di Desa (Kerang dan Pecalongan), Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

Untuk itu pasir digunakan untuk pengecoran plester dan gapura di Desa Kerang Satgas TMMD bersama warga bergotong royong menurunkan pasir dari mobil ke lokasi kerja, Jum’at (19/5).

BACA JUGA :
Wujud Kerja Keras Polres Bondowoso Ungkap Kasus Pengedaran Narkotika Dalam Sepekan

“Saat ini Satgas TMMD terus memastikan pasokan pasir tak terhambat, walaupun menggunakan mobil pick up dan dinas kodim 0822, tak menjadikan Satgas TMMD berhenti memasok material tersebut,” kata Bati Bhakti TNI Sterdim 0822 Pelda Sunari, Selasa.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Grujugan Ikut Kegiatan Sosialisasi Germas, Ini Tujuannya

Ia menambahkan, menurunkan material pasir itu dilakukan bersama warga setempat, dengan cara bergotong royong tanpa mengenal lelah agar material segera digunakan untuk pembangunan dalam program TMMD.

BACA JUGA :
Program PTSL, Babinsa Koramil Sumberwringin Pengamanan Pemasangan Patok Batas Sementara

“Material merupakan hal pokok yang harus selalu tersedia, jika terhambat pembangunan juga akan macet. Maka dari itu, kami terus memacu agar pasokan material lancar,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas