TNI  

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Harapan Babinsa Koramil Tamanan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Antisipasi sejak dini kepada pemuda dan Remaja agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Kodim 0822 Bondowoso Serka Adityo melaksanakan Sosialisasi Kepemudaan Bahaya Narkotika Dalam Rangka Pencegahan Dan Pemberatasan Peredaran Narkotika bertempat di Balai Desa Sumber Kemuning Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Rabu (4/9/2024).

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Gelar Upacara Gladi Bersih Peringatan HUT RI ke 79

Menurut Babinsa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.

“Untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Babinsa.

BACA JUGA :
Pasipers Kodim 0822 hadiri rakor lintas sektor Pin Polio Kab. Bondowoso

Dikesempatan itu juga, Babinsa Serka Adityo menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

BACA JUGA :
TK Insan Cendekia Bersama Guru Berkunjung ke Kodim 0822 Bondowoso, Untuk Mengenal TNI Sejak Dini

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” pungkasnya. (Pendim0822).