Meriahkan HUT RI ke 79, JJS Kec Tapen diikuti Ribuan Warga. Hadiah Utama Tiga Unit Sepeda Listrik

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Ribuan warga Kecamatan Tapen tumpah ruah di jalan-jalan utama untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 dengan mengikuti acara Jalan Sehat Bersama, pada Minggu pagi (25/08/24).

Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Tapen ini menjadi salah satu puncak perayaan HUT RI Ke 79 di wilayah tersebut, dan berhasil menarik partisipasi antusias dari berbagai kalangan masyarakat.

Acara Jalan Sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB
diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Start Dusun Loji, Finish Lapangan Tapen, peserta melewati jalan raya kalitapen jarak tempuh sekitar 4 kilometer

BACA JUGA :
Kasdam V/Brawijaya Tinjau Pangkalan Makodim 0822 Bondowoso

Dalam sambutannya, Plt. Camat Tapen menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga Kecamatan Tapen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Jalan Sehat ini bukan hanya untuk merayakan HUT RI, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesehatan bersama. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan semakin memperkuat persatuan di Kecamatan Tapen,” ujar Eko Nur Hidayat.

BACA JUGA :
Jaga kebugaran, Kodim 0822 Gelar SKJ

Plt Camat juga menjelaskan, untuk hadiah utama, panitia menyiapkan 3 unit sepeda listrik, ada sepeda gunung dan berbagai hadiah hiburan lainnya disediakan untuk peserta yang beruntung.

“Tiga unit hadiah utama sepeda listrik diraih oleh warga Dusun Posong, Desa Tapen, Kemudian warga Desa Kalitapen dan warga Desa Gunung Anyar,” jelas Yayak.

Ditempat yang sama, Danramil Tapen sangat mengapresiasi warga kecamatan Tapen, telah ikut serta meriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan perayaan HUT RI ke-79 di Kecamatan Tapen akan menjadi kenangan indah yang terus dikenang dan menjadi pemacu semangat untuk terus membangun daerah serta memajukan bangsa.

BACA JUGA :
Selain Demokrat, Kini PKS Serahkan Rekomendasi Untuk Bakal Paslon BAGUS

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju,” pungkas Kapten Inf Moeljanto.

Acara ini pun ditutup dengan hiburan musik dari kelompok seni lokal, yang semakin menambah semarak suasana. Kehadiran ribuan warga dalam kegiatan ini menunjukkan betapa tingginya rasa cinta tanah air dan semangat kemerdekaan yang masih menyala di hati masyarakat Kecamatan Tapen.