TNI  

Meriahkan HUT RI ke 79, Dandim 0422/LB Gelar Berbagai Lomba

banner 468x60

Lampung Barat, Siber Nusantara.co.id

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN menggelar berbagai lomba yang melibatkan Seluruh Prajurit Makodim 0422/Lampung Barat. Jum’at (23/8/24).

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB Hadiri PIN Polio di Poskesdim

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN Mengatakan “Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan mempererat hubungan antar Prajurit Kodim 0422/Lampung Barat”

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB Kunjungi Kantor KPU Kabupaten Pesisir Barat

Lomba yang diadakan meliputi berbagai kategori, termasuk lomba makan kerupuk, Volley Terpal, Futsal Menggunakan Corong air, dan beberapa Kegiatan Lainnya, Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan tetapi juga untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memperingati hari bersejarah tersebut.

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya, Berikan Piagam Penghargaan kepada Orang Tua Asuh Usai Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Komandan Kodim 0422/Lampung Barat berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat kebersamaan Prajurit Kodim 0422/Lampung Barat