TNI  

Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Peringatan ke-79 Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bondowoso mencapai puncaknya dengan digelarnya Resepsi Kenegaraan di Pendopo Bupati, Sabtu (17/8). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting daerah, termasuk Pj. Bupati Bondowoso, Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si, dan Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Han.

Dalam sambutannya, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta menegaskan pentingnya menjaga semangat kemerdekaan melalui kolaborasi yang kuat antara seluruh elemen masyarakat. “Tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ bukan sekadar slogan, melainkan komitmen kita bersama untuk terus bergerak maju. TNI, khususnya Kodim 0822, siap mendukung pembangunan dan menjaga stabilitas daerah demi kemajuan Bondowoso dan Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Hadiri Pisah Sambut Kabulog Bondowoso

Resepsi yang diikuti oleh sekitar ratusan undangan ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional oleh siswa siswi SMP di Kab. Bondowoso. “Kebersamaan ini adalah bukti nyata bahwa kita terus bersinergi untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” lanjut Letkol Suhendra.

BACA JUGA :
33 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Arm Suhendra Chipta

Sebagai bagian dari rangkaian acara, Pj. Bupati Hadi Wawan Guntoro mengungkapkan rasa syukurnya atas kebebasan yang diperoleh Indonesia dari belenggu penjajah. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat gotong royong dan kolaborasi dalam memajukan Bondowoso. “Dengan semangat ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’, kita akan terus berinovasi dan berkembang menuju kesejahteraan bersama,” ucapnya.

BACA JUGA :
Event Kompetisi Seduh Kopi Polres Bondowoso Dinilai Mampu Bangkitkan Brand BRK

Acara resepsi ini tidak hanya menjadi momen refleksi perjuangan bangsa, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi dan apresiasi terhadap para pejuang pembangunan di Bondowoso(pendim0822)