Semarakkan HUT RI ke-79, Lomba Gerak Jalan Kec Tapen Berlangsung Meriah

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Tapen bersama Koramil dan Polsek menggelar lomba gerak jalan diikuti oleh perwakilan sembilan desa, perwakilan sekolah dan umum. Rabu (14/8/24).

Start SMPN 1 Tapen, Finish Lapangan Tapen, peserta melewati jalan raya Tapen dengan jarak tempuh sekitar 3 Km. Lomba gerak jalan menjadi salah satu acara yang paling dinanti oleh masyarakat.

BACA JUGA :
Pemdes Ramban Wetan, Kec. Cermee Salurkan BLT DD T.A 2023

Plt Camat Tapen menyampaikan bahwa
dalam rangka semarakkan HUT RI ke 79 tahun 2024,
Lomba gerak jalan mendapat sambutan dari masyarakat, dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, pegawai negeri, hingga komunitas-komunitas di desa wilayah kecamatan Tapen.

BACA JUGA :
Mahasiswa Unej Kunjungi Peternakan Sapi Perah Milik Babinsa Kodim Bondowoso

“Lomba gerak jalan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga, khususnya wilayah Kecamatan Tapen,” ucap Eko Nur Hidayah.

BACA JUGA :
Kejar Target Kemajuan Fisik Sasaran Musholla Pecalongan Bondowoso
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: SFHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 153.0741; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk bersama-sama merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat dan kebersamaan,” ujarnya.

“Mari kita sambut HUT RI ke-79 dengan penuh semangat dan kegembiraan. Nusantara Baru, Indonesia Maju,” pungkas Plt Camat Tapen.

Penulis : Suwaris