TNI  

Dandim 0822 Hadiri Pelantikan Pj Sekda Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso berlangsung khidmat di Pendopo Bupati RBA Ki Ringgo, Bondowoso. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, dan Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri. Kehadiran Pejabat Tersebut menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pemerintahan daerah yang solid dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Senin 12/8/24.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Road Race Kapolres Cup

Pj. Bupati Bondowoso, Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi antarlembaga untuk mencapai target pembangunan daerah. “Inovasi dan optimalisasi potensi daerah harus dilakukan secara bersama-sama, tanpa adanya kepentingan individu atau kelompok tertentu yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, dalam kesempatan yang sama, menyatakan dukungannya terhadap langkah-langkah strategis yang diambil oleh pemerintah daerah. “Sebagai bagian dari Forkopimda, kami siap mendukung segala upaya yang bertujuan untuk kemajuan Bondowoso, terutama dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Diduga Perselingkuhan Didesa Pejagan Kec. Jambesari Darussholah Berbuntut Panjang

Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, juga menambahkan bahwa peran TNI di daerah tidak hanya sebatas pada aspek pertahanan, tetapi juga turut serta dalam pembangunan. “Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan Bondowoso yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

BACA JUGA :
Personel Polres Bondowoso Mengikuti Rikkes Berkala TA. 2023

Pelantikan Pj Sekda yang baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam birokrasi Kabupaten Bondowoso, terutama dalam menghadapi tantangan pembangunan ke depan. Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan TNI, Bondowoso diharapkan mampu meraih berbagai capaian yang telah direncanakan. (MC.Pendim0822)