TNI  

Babinsa Koramil Pujer Pendampingan Lomba Bola Voli Tingkat SD

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam upaya mendukung pembinaan generasi muda dan menggalakkan gaya hidup sehat melalui olahraga, anggota Koramil 0822/09 Pujer Serda Imron Rosidi, turut aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan olahraga lomba bola voli untuk anak-anak murid SD Se Kecamatan Pujer bertempat dilapangan Desa Mengok, Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Sabtu (10/08/2024).

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/03 Tegalampel Berikan Bantuan Sembako

Kegiatan yang diinisiasi oleh Babinsa Serda Imron ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan dasar dalam olahraga bola voli kepada anak-anak sekolah dasar. Dengan semangat kebersamaan, Serda Imron melibatkan anak-anak dalam lomba yang tidak hanya meningkatkan keterampilan olahraga mereka tetapi juga memupuk nilai-nilai seperti kerjasama, disiplin, dan sportivitas.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Laksanakan PAM Gereja Perayaan Ibadah Natal 2023

Serda Imron, yang merupakan Babinsa dengan pengalaman dan komitmen tinggi, memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak peserta kegiatan. Ia menyampaikan, “Olahraga bukan hanya tentang fisik, tetapi juga tentang mengembangkan karakter dan jiwa sportif. Melalui lomba bola voli, kita dapat belajar bekerja sama sebagai tim, menghargai perbedaan, dan menjunjung tinggi semangat fair play.” pungkasnya. (Pendim0822).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dampingi Bupati Bondowoso Penutupan TMMD Imbangan