TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Dampingi Tim Pemeriksa Tinjau Rutilahu

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Kodim 0822 Bondowoso kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Bondowoso. Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0822 Bondowoso, Kapten Arm Yonaidi Desianto, dan berlangsung sejak pagi hari dengan kehadiran berbagai pejabat penting.

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Cipta, M.Tr.Hanla, turut hadir bersama jajaran pejabat lainnya, termasuk Kolonel Inf Syaeful Aziz, S.sos (Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter), Letkol Caj Nur Hasin, S.ag (Pabandya Komsos), Pelda Sahid (Batih Tahwil) dan anggota lainnya. Juga hadir Danramil Kodim 0822/07 Maesan, Kapten Inf Rochis, Danramil Kodim 0822/08 Grujukan, Kapten Inf Nurdin, Kapolsek Maesan, IPTU William Ustap, Kapolsek Grujukan, AKP Purwanto, serta Konsultan Provinsi Jatim, Ibu Aini, dan jajaran Forkopimcam Kecamatan Maesan dan Grujukan. Selasa (30/7/24)

BACA JUGA :
Lomba Kampung Pancasila, Kodim 0822 Bondowoso Bangun Gapura

Di desa Dadapan, rombongan meninjau rumah Bapak Subari dan Bapak Sulaiman, memberikan bantuan berupa beras. Peninjauan berlanjut ke rumah Bapak Juang Gutomo di desa Taman, Kecamatan Grujukan, serta rumah Bapak Sakur dan Bapak Rudianto. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Maesan dan tiba di rumah Bapak Erfandi di desa Tanah Wulan.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Guna Menjalin Hubungan yang Harmonis, Bantu Warga Buat Pondasi

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Bapak Subari, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu keluarga kami.”

BACA JUGA :
Semangat Warga dan Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Pasang Paving Block

Dandim 0822 Bondowoso menegaskan bahwa program Rutilahu ini akan terus ditingkatkan. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan memperbaiki kualitas hidup mereka,” ujar Letkol Arm Suhendra Cipta.

Dengan adanya kegiatan ini, Kodim 0822 Bondowoso menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (MC.Pendim0822)