TNI  

Dandim 0822 Sambut Pj Bupati Bondowoso Hadi Wawan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso mengadakan acara silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso yang baru, Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si., Cipa, di ruang lobi Markas Kodim, Jalan Letnan Sutarman, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, pada Rabu siang. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah demi menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso. Rabu (24/7/24).

Acara tersebut dipimpin oleh Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, yang didampingi oleh Kasdim dan jajaran perwira staf Kodim 0822. Pj Bupati Muhammad Hadi Wawan Guntoro hadir bersama Pj Sekda Hj. Haeriyah Yuliati, S. Sos., M.M., serta staf jajaran Pemda Bondowoso. Kedatangan rombongan pemerintah daerah disambut hangat oleh seluruh anggota Kodim 0822, menandakan awal yang positif untuk hubungan kerja sama ke depan.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/14 Latih PBB SMAN 1 Prajekan

Dalam sambutannya, Letkol Arm Suhendra Chipta menegaskan bahwa kerja sama antara TNI dan Pemda sangat penting dalam menjaga stabilitas daerah dan mendukung program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bondowoso. “Kunjungan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat koordinasi antara TNI dan pemerintah daerah. Kami di Kodim 0822 siap mendukung sepenuhnya setiap inisiatif yang bertujuan untuk kemajuan dan keamanan masyarakat Bondowoso,” ujar Letkol Arm Suhendra Chipta.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Wakil Menteri Pertanian RI

Dandim 0822 Bondowoso menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam menghadapi berbagai tantangan. “Sinergi ini bukan hanya penting bagi keamanan wilayah, tetapi juga dalam upaya kita untuk memastikan bahwa semua program pembangunan berjalan dengan efektif dan efisien. Kodim 0822 siap bekerja sama dengan Pemda untuk mewujudkan Bondowoso yang lebih aman dan sejahtera,” tambahnya.

BACA JUGA :
Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Bondowoso

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Pemda Bondowoso. Melalui kolaborasi yang erat, keduanya berkomitmen untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan dengan semangat kebersamaan dan koordinasi yang baik. Dengan demikian, hubungan harmonis antara Kodim 0822 Bondowoso dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso diharapkan mampu membawa dampak positif yang signifikan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso.