TNI  

Kasdim 0822 Hadiri Pelantikan Pj Bupati Bondowoso di Gedung Grahadi Surabaya

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Dandim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) diwakili Kasdim Mayor Inf Tanuri hadiri Pelantikan Pj. Bupati Bondowoso (Drs. Bambang Soekwanto) dengan Pj Bupati yang baru (M Hadi Wawan Guntoro,S.STP.,M.Si.) di Gedung Grahadi Surabaya (23/07/2024)

Dalam pelantikan itu, Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono meminta para penjabat yang baru dilantik untuk bisa menjaga integritas dan transparansi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, dalam menjalankan roda pemerintahan, mengingatkan efisiensi dan efektivitas menjadi pedoman utama dalam memimpin.

BACA JUGA :
Cegah Judi Online, Kasdim 0822 Sidak HP Prajurit

“Kita harus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan masyarakat,” kata Pj Gubernur

BACA JUGA :
Penghargaan Kecamatan Terbaik Sinergitas Kinerja Tahun 2024 Kabupaten Bondowoso, Berikut Pesan Kasdim 0822

Selesai Acara Pelantikan Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri ketika ditemui awak media mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj Bupati Bondowoso (M Hadi Wawan Guntoro,S.STP.,M.Si.)

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Pengibaran Bendera di Kawah Wurung

“Selamat bekerja semoga dengan dipimpinnya Kabupaten Bondowoso oleh Pj Bupati (M Hadi Wawan Guntoro,S.STP.,M.Si.)
dapat memberikan perubahan yang signifikan, hingga kemajuan dan kemakmuran di Kabupaten Bondowoso Sambil Menunggu Pilkada Serentak tahun 2024. harap Kasdim. (Pendim 0822)