TNI  

Babinsa Taman, Kec.Grujugan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap II TA 2024

banner 468x60

Bondowoso, SiberNusantara.co.id
Desa Taman, Kecamatan Grujugan menggelar acara penting dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua untuk bulan April, Mei, dan Juni 2024. Acara berlangsung di Balai Desa Taman mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kamis 18/7/24.

BACA JUGA :
Yonif 514/SY Menggelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 dan Pelantikan Provost.

Babinsa Desa Taman, Sertu Slamet Sadikun, memainkan peran sentral dalam pendampingan serta pengawalan proses penyaluran ini. Total 55 keluarga penerima BLT-DD menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,- per keluarga, yang merupakan hasil dari akumulasi pembayaran selama tiga bulan.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/14 Latih PBB SMAN 1 Prajekan

Dalam kegiatan ini, selain Babinsa Sertu Slamet Sadikun, turut hadir Kepala Desa Taman, Bapak Adi Sonhaji, dan berbagai pihak terkait lainnya seperti Babinkamtibmas, Pendamping Desa Bapak Usman, serta perangkat desa dan penerima manfaat program Keluarga Harapan.

BACA JUGA :
Semangat Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso Usung Material Gunakan Argo

Babinsa Sertu Slamet Sadikun menyatakan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman tanpa kendala, menunjukkan koordinasi yang baik antara pihak terkait dalam mendukung kesuksesan penyaluran BLT-DD ini kepada masyarakat yang membutuhkan.(MC.Pendim0822)