Pj Bupati Bondowoso Berikan Bansos, Korban Kebakaran Ucapkan Terima Kasih

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 190.58725; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;
banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto bersama Kadis Sosial, BPBD, Kasat Pol PP memberikan bantuan sosial (bansos) kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Airlangga, RT 07 RW 05 Desa Suling Kulon, Kecamatan Cermee. Kamis, (18/7/24).

Kebakaran yang terjadi Rabu kemarin, (17/7/24) mengakibatkan kandang sapi dan dapur milik Samsudi mengalami kerugian sekitar 40 juta dan Seekor Sapi mengalami luka bakar mencapai 70 persen.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Terima WTN dari Kementrian Perhubungan RI

Pj Bupati Bondowoso menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok, pakaian dan beberapa bantuan lainnya.

BACA JUGA :
Pj.Bupati Bondowoso Serahkan Bantuan Pupuk NPK di Desa Batu Salang, Kec. Cermee

“Saya berharap bantuan ini bisa membantu bapak dan ibu yang terkena musibah agar bisa bangkit kembali.
Pemerintah Kabupaten Bondowoso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang terkena musibah,” ujar Bambang Soekwanto.

BACA JUGA :
Seorang Pria Diduga ODGJ, Tewas Terbakar di Sebuah Gubuk di Desa Kalianyar Tamanan

Bapak Samsudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bondowoso.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Pj Bupati dan seluruh pihak yang telah peduli membantu kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ucapnya.