TNI  

Danramil 0822/02 Bondowoso Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Tahun 2024

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) merupakan organisasi pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Warga atau Pendekar PSHT adalah mereka yang sudah menjalani ujian dan pengesahan. Kamis malam Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) yang di wakili Danramil 02 Curahdami (Kapten Cku Roedi Rianto). turut menghadiri acara prosesi Pengesahan Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, bertempat di aula Universitas Jember Kampus Bondowoso desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. Kamis (11/07/2024)

BACA JUGA :
Bangun Pos Kamling, Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Lembur

Kegiatan tersebut dihadiri Pj.Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto,M.M), Pj.Sekda Bondowoso (Haeriyah Yuliati S.Sos M.M), Kabagops Polres Bondowoso (Kompol Raden Heru S.H), Danramil 0822/02 Curahdami (Kapten Cku Roedi Rianto), Ketua DPC PSHT Bondowoso (Wijianto S.pd), Ketua DPC PSHT Jember dan Situbondo, ketua IPSI Bondowoso (Sunargi), Pengurus dan Warga Baru TK I PSHT Bondowoso, Orang tua/Wali Warga baru PSHT Bondowoso, Pengurus PSHT dan Tamu Undangan -/+ 300 Orang.

BACA JUGA :
Pemdes Bendoarum Kec.Wonosari Salurkan BLT DD T.A 2024

Danramil 02 Curahdami (Kapten Cku Roedi Rianto) mengatakan, “Ucapan terima kasih kepada Kapolres Bondowoso dan jajarannya serta instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan ini, yang telah memberikan pelayanan secara humanis. Mari kita amankan situasi yang kondusif.

Tempat lain secara terpisah Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PSHT Cabang Kabupaten Bondowoso beserta seluruh panitia, dimana dalam penyelenggaraan pengesahan warga baru telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, seperti melakukan Konvoi atau kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas tetap jadilah insan yang berbudi pekerti luhur, mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Tingkat Provinsi, Pesan Dandim.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso, Laksanakan MoU Dengan CV Rumah Kita