Nasim Khan DPR RI, Ucapkan Selamat Datang Jamaah Haji Indonesia

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id

H.M. Nasim Khan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), F-PKB menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jamaah haji Indonesia, khususnya Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi dari Tanah Suci Mekkah.

“Selamat datang di tanah air, para jamaah haji Indonesia. Kami sangat bersyukur atas keselamatan dan kelancaran perjalanan ibadah haji tahun ini,” ujar Nasim Khan melalui WhatsAppnya. Sabtu (6/7/24).

BACA JUGA :
H.M. Nasim Khan DPR RIBersama KPPU Sosialisasikan PP Nomor 44 Tahun 2021

“Tak terasa 40 hari terlewati dan saat ini jamaah haji telah sampai kembali di tanah air dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Bang NK, sapaan akrabnya.

Nasim Khan juga mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji, mulai dari pemerintah, petugas haji, hingga seluruh jamaah yang telah menjaga nama baik Indonesia selama di Tanah Suci.

BACA JUGA :
Nasim Khan Tegaskan Tidak Ada Mahar Politik Bagi Calon Pilkada 2024

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan berkoordinasi dengan baik demi kelancaran ibadah haji tahun ini. Semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan memberikan keberkahan bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

BACA JUGA :
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Bondowoso, Berikut Penjelasan Nasim Khan DPR RI

Nasim Khan berharap
kepada pemerintah dan penyelenggara untuk terus meningkatkan pelayanan haji ke depannya.

“Kami akan terus mengawal dan mendukung segala upaya perbaikan dalam penyelenggaraan ibadah haji agar semakin baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis : Suwaris