Polri  

Pertama Berikan Ucapan Hari Bhayangkara Ke-78, Waka Polres : Terima Kasih SMSI Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78, pada haribKamis 27 Juni 2024. Siang

Terpantau SMSI Bondowoso pertama yang mengirim ucapan HUT Bhayangkara ke Mako Polres Bondowoso, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Polri.

“Ini merupakan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Bondowoso dengan harapan Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas menghadapi Pemilu 2024”, Ungkap Arik Ketua SMSI Bondowoso.

BACA JUGA :
Menyusuri Lokasi Banjir Ijen, Dandim 0822 Bondowoso Ingatkan Warga Selalu Waspada

Diketahui, Polres Bondowoso dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78, melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, operasi bibir sumbing gratis, Bantu Sumur bor, sembako, lomba mancing, penanaman pohon yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, aparat keamanan setempat dan melaksanakan bakti sosial oleh SatBinmas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin

Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, melalui Wakapolres Joes Indra menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial seperti donor darah untuk membantu sesama.

“Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dan partisipasi publik dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

BACA JUGA :
Dengan Secangkir Kopi, Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Serasa Di Rumah Sendiri

Pihaknya juga mengatakan Terimakasih kepada SMSI Bondowoso yang telah atau turut serta mengapresiasi Hari Bhayangkara ke-78.

“Terimakasih kepada Ketua SMSI Bondowoso beserta anggotanya, pada hari ini SMSI yang pertama mensupport Hari Bhayangkara ke-78 ini,” tutur Wakapolres.