Perayaan Idul Adha 1445 H, Nasim Khan DPR RI Salurkan Puluhan Kambing Terbaik di Tiga Kabupaten

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial pada perayaan Idul Adha 1445 H, Nasim Khan, anggota DPR RI, menyalurkan puluhan kambing terbaik kepada masyarakat di tiga kabupaten yaitu
Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, Jawa Timur.

Penyaluran hewan kurban puluhan kambing terbaik dilaksanakan oleh tim Nasim Khan Indonesia (NKI) dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan setempat.
Minggu (16/6/24).

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI Berhasil Perjuangkan Permodalan Calon PMI Melalui BNI, Dirut PT Panca Ashma Tunggal Sampaikan Terima Kasih

“Iya benar mas, saya mendapat laporan, bahwa tim NKI telah menyalurkan puluhan kambing terbaik yang disalurkan ke beberapa pondok pesantren dan tokoh masyarakat di tiga kabupaten, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi ” ucap Nasim Khan melalui WhatsAppnya.

Nasim Khan DPR RI yang saat ini menunaikan ibadah haji dalam pesannya menyampaikan, Idul Adha adalah momen yang sangat tepat untuk saling berbagi dan mempererat rasa kebersamaan. Dengan menyalurkan hewan kurban ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi rezeki.

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI, Bantu Ribuan Warga Pasang Listrik Baru di Situbondo Bondowoso Banyuwangi

“Puluhan kambing yang disalurkan, dipilih secara khusus untuk memastikan kualitas dan kesehatan hewan. Ibadah kurban yang dilakukan kaum muslimin pada hakikatnya adalah bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan,” tuturnya.

“Dari Mekkah, Kami atas nama pribadi, keluarga dan mewakili tim NKI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada masyarakat Indonesia, Khususnya Masyarakat Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi” pesan bang Nasim Khan.

BACA JUGA :
Nasim Khan bersama KPPU Sosialisasikan PP Nomor 44 Tahun 2021 di Bondowoso

Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Bondowoso menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian Nasim Khan
peduli dan berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Hewan kurban ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi warga yang kurang mampu” pungkasnya.