TNI  

Kunjungi Posko RKP Koramil 0822/16 Cermee, Letkol Arm Suhendra disambut Muspika

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Dalam rangka peninjauan Posko (RKP) Rumah Ketahanan Pangan, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta rombongan disambut langsung Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno beserta Muspika Cermee yang dilangsungkan di Koramil setempat, Rabu (5/6/2024).

”Ini bukan kunjungan kerja, saya ingin melihat kondisi wilayah Kecamatan Cermee, sekaligus bersilaturahmi dengan anggota, unsur Forkopimcam juga masyarakat,” ujar Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dorong Kepedulian Sosial dalam Acara Buka Bersama

Dandim mengintruksikan seluruh Babinsa untuk selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintahan setempat juga kepada tokoh masyarakat dan agama yang ada di wilayah.

BACA JUGA :
Dandim 0822 hadiri Rakor penyaluran bantuan pangan 2024

”Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada serentak, saat ini sudah mulai masuk pada tahapan pemilu, tolong perbanyak koordinasi untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman,” ucap Dandim 0822.

Ditambahkan Dandim 0822, kepada para Babinsa laksanakan tugas sebaik mungkin, jalin hubungan silaturahmi agar kita mengetahui setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso bersama Dandim 0822 Launching Kampung Pancasila di Desa Tapen

Menurut Dandim 0822, kedepannya ada beberapa program dari Ko Atas melalui Kodim 0822 seperti Ketahanan Pangan, Rutilahu dan Pompanisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Cermee. (Pendim0822).