PKK Desa Tumpeng Kecamatan Wonosari Gelar Pertemuan Rutin

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tumpeng, Kecamatan Wonosari, kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan di Balai Desa Tumpeng pada Selasa, 4 Juni 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh kader PKK desa Bidan desa serta beberapa tamu undangan.
Pertemuan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan sambutan dari Ketua PKK Desa Tumpeng, Ibu Suryani.

BACA JUGA :
Jadi Narasumber di Acara Webinar, ADM Perhutani Bondowoso Menyampaikan Presentasi

Dalam sambutannya, Ibu Suryani menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang tetap semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi PKK di tengah masyarakat. “Kita harus terus berinovasi dan bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di desa kita,” ujarnya.

BACA JUGA :
Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Acara dilanjutkan dengan pemaparan beberapa program kewirausahaan untuk ibu-ibu rumah tangga, program posyandu balita dan lansia, serta kegiatan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan ini, juga diadakan sesi tanya jawab dan diskusi untuk membahas berbagai kendala yang dihadapi oleh kader PKK dalam melaksanakan tugas di lapangan. Banyak kader yang menyampaikan masukan dan saran untuk peningkatan kinerja dan efektivitas program PKK.

BACA JUGA :
Kades Klabang "Esto Ngaladini" Masyarakat

Salah satu kader Kesehatan Desa Tumpeng, Emi berharap Pertemuan rutin PKK Desa Tumpeng ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Kecamatan Wonosari, pungkasnya.