TNI  

Pj Kades Gayam Lor Apresiasi Kinerja dan Peran Aktif Babinsa Kodim 0822

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Babinsa (Bintara Pembina Desa) Desa Gayam Lor, Posramil 0822/14 Botolinggo , Bondowoso kembali menunjukkan dedikasinya dalam mendukung kegiatan masyarakat melalui aksi gotong royong bersama warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan Babinsa bersama masyarakat, untuk membangun lingkungan yang lebih baik dan bersih.
Acara gotong royong memperbaiki rumah bapak Ajiz di Dusun Dawuhan dan perbaikan Fasilitas umum” ujar Serka Patut Heru P.

BACA JUGA :
Babinsa Dadapan bersama Warga Karya Bhakti Bangun Jalan Desa

Selain itu, Babinsa Desa Gayam Lor, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab TNI untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong seperti ini sangat penting untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan Babinsa bersama masyarakat,” ucap Serka Patut Heru. Kamis (30/5/24).

BACA JUGA :
Pompanisasi Tunjukkan Dampak Positif, Sawah Milik Petani Kini Subur dan Produktif

Pj. Kepala Desa Gayam Lor, mengapresiasi kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan partisipasi Babinsa. Kehadiran Babinsa selalu memberikan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus menjaga semangat gotong royong,” kata Taufiqurrahman.

BACA JUGA :
Pemdes Gayam Lor, Kec. Botolinggo Salurkan Bantuan Pangan Kepada 445 KPM

Menurutnya, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong berbagai kegiatan positif di masyarakat.

” Melalui Babinsa, TNI berperan aktif dalam segala aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam upaya menjaga keamanan, kebersihan, dan kesejahteraan lingkungan desa, khususnya Desa Gayam Lor ” pungkas Taufik.