TNI  

Kodim 0822 Gelar Program Penyuluhan KB Kesehatan 2024

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan Program KB Kesehatan Semester I TA. 2024 bertempat Pustu Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Berencana Yang Berkualitas”, Kamis (30/5).

Kegiatan yang dihadiri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaedi Desianto.

BACA JUGA :
Pasipers Kodim 0822 hadiri rakor lintas sektor Pin Polio Kab. Bondowoso

Pada sambutanya Pasiter Kodim 0822 Bondowoso meyampaikan, “Program KB Kesehatan TNI AD merupakan wujud mensukseskan program KB yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Mari kita sukseskan program pemerintah dengan ber KB kita wujudkan keluarga yang sehat, dengan terwujudnya rakyat yang sehat insya Allah keluarga kita sejahtera “ujarnya.

BACA JUGA :
Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Serda Alamudin Bantu Renovasi Rumah Warga

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberikan pengertian dan pemahaman maksud dan tujuan program KB dalam rangka mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta guna menciptakan keluarga berencana yang sehat dan sejahtera,” Kapten Arm Yonaidi.

BACA JUGA :
Pasiops Kodim 0822 Turut Serta Melepas Keberangkatan Bantuan Sembako Gempa Cianjur

Setelah sambutan dan pembukaan program KB Kesehatan oleh Pasiter Kodim 0822 Bondowoso acara dilanjutkan penyuluhan dan pelayanan alat Kontrasepsi oleh Tim Medis dari Pustu Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. (Pendim0822).