Berkunjung ke Bondowoso, Berikut Pesan Penting Jenderal TNI (purn) Dudung Abdurachman Untuk SMSI

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID
Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. hadir ke Kabupaten Bondowoso dalam rangka mengunjungi peternakan sapi perah yang ada di Desa Rejoagung kecamatan Sumberwringin. Jumat, 24/4/2024.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Tahun 2021-2023 ini memastikan dan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang potensial sesuai harapan Presiden RI Joko Widodo untuk mengungsung Indonesia maju.

Salah satunya ialah ketersediaan susu murni untuk dipersiapkan program Presiden terpilih yaitu makan siang bergizi gratis.

“Di Bondowoso saya melihat mulai satu tahun yang lalu mulai dikembangkan peternakan sapi perah dan mendapat dukungan dari Bapak Pj Bupati,” Jelasnya.

Selain itu, Jendral (Purn) Dudung merupakan Ketua Pembina SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Pusat. Diselala kunjungannya ia Menyampaikan pesan penting bagi keluarga besar SMSI seluruh Nusantara.

“Saya selaku Pembina SMSI, berharap bahwa SMSI seluruh Indonesia harus berkiprah kepada bangsa ini dengan kegiatan yang akurat dan potensial untuk memajukan bangsa,” Tegasnya.

Perlu Diketahui, sesuai dengan rapat pleno Pada Tanggal 22/5 kemarin, bahwa seluruh pengurus SMSI dari berbagai Provinsi pada awal Agustus 2024 akan melaksanakan Rakernas di IKN (Ibu Kota Nusantara).

Momentum tersebut merupakan dukungan konkrit pertama dan utama Pers Indonesia dalam hal ini SMSI atas pembangunan IKN.

Dibawah binaan Jendral (Purn) Dudung diharapkan dapat menggerakkan percepatan pembangunan IKN.