TNI  

Letkol Inf Rinto Wijaya Dukung Risk Assessment WSL Krui Qualyfing Series 2024

banner 468x60

Liwa, Siber Nusantara.co.id
Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN Dukung pelaksanaan Seri Kualifikasi Krui Pro Liga Selancar Dunia atau World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000 Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada 28 Mei hingga 4 Juni 2024 mendatang. 

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya, Menghadiri Pengukuhan Drs. Nukman M.M Sebagai PJ Bupati Lambar.

Dandim 0422/Lampung Barat mengatakan “kegiatan ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para peselancar terbaik dunia.

Ia pun meminta agar pelaksanaan ajang ini harus berlangsung lancar dan sukses. “Mari bergandengan tangan untuk upaya kita bersama mensukseskan kegiatan ini, karena ini membawa nama Indonesia khususnya Kab. Pesisir Barat Provinsi Lampung,”

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya hadiri Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2023 di Kab. Bondowoso

Menurutnya, kegiatan WSL Krui Pro tahun ini harus berlangsung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Jadi kita berkolaborasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten & Unsur Forkopimda Pesisir Barat,” katanya.

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya, Berikan Piagam Penghargaan kepada Orang Tua Asuh Usai Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Karena WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2024 ini akan dihadiri oleh para peserta yang berasal dari 19 negara.

melalui pelaksanaan event ini, akan menjadi pengungkit pariwisata dan ekonomi kreatif daerah. “Ini untuk ekonomi dan pariwisata Lampung khususnya Pesisir Barat,” katanya.