TNI  

Babinsa Pucang Anom Kodim 0822, Komsos dengan Warga Binaan

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

13 April 2024 – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Babinsa Pucang Anom, Sertu Maryadi, menggelar kegiatan _Komunikasi Sosial (Komsos)_ dengan warga binaan. Kegiatan yang berlangsung di rumah Bapak Susianto, dusun Kebun Karang, RT 21 RW 02, Jambesari, Bondowoso.

_Komsos_ merupakan singkatan dari Komunikasi Sosial, yang bertujuan memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat melalui dialog dan interaksi langsung. Babinsa Sertu Maryadi turut menghadirkan suasana keakraban dan kehangatan dalam kegiatan ini, memastikan bahwa komunikasi yang terjalin dapat mempererat ikatan antara TNI dengan masyarakat.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Hadiri Mitigasi dan Pelatihan Bencana Alam

Kehadiran Babinsa juga menjadi simbol dari komitmen TNI dalam mendukung dan mengayomi masyarakat di wilayahnya. Dalam kesempatan ini, Bapak Susianto, tuan rumah, memberikan testimoni yang hangat, “Sebagai warga dusun Kebun Karang, saya sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa Sertu Maryadi dalam kegiatan _Komsos_ di rumah kami. Kehadirannya membawa semangat baru dalam menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Kami merasa didengar dan didukung dalam setiap aspirasi kami. Terima kasih kepada Babinsa dan TNI atas perhatiannya yang luar biasa terhadap kami, warga binaan.”

BACA JUGA :
Semarakkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar JJS Doorprize Sepeda Motor

Kegiatan _Komsos dengan warga binaan_ ini menjadi momen berharga dalam membangun kepercayaan dan solidaritas antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, kedekatan ini akan terus terjaga dan memberikan manfaat positif bagi kemajuan serta kedamaian di Pucang Anom.(MCPendim.0822)

BACA JUGA :
Tingkatkan Kompetensi Prajurit, Kodim 0822 Laksanakan Praktek Latnister di Desa Klabang