PT.Arrahman Berkah Haramain Bagikan 500 Takjil di Pusat Kota Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id
Dalam bulan penuh berkah ramadhan 1445 H PT.ARRAHMAN BERKAH HARAMAIN melakukan pembagian takjil di Depan SMP 1 Bondowoso sebanyak 500 takjil dengan diikuti 25 Leader seluruh Kabupaten Bondowoso Sabtu,30/03/2024.

Direktur utama H.Ivan Rahmadi saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dalam acara rutinan tersebut bertujuan berbagi berkah saat bulan ramadhan”Kami bersama para 25 Leader membagikan takjil sebanyak 500 untuk pengguna jalan mas,tujuan kami berbagi saat dibulan ramadhan ini”Pungkasnya.

H.Ivan Rahmadi Direktur PT Arrahman Berkah Haramain bersama istri (dok.fot.SN)

PT Arrahman Berkah Haramain yang beralamatkan Di Jl.Brigjen Katamso Bsp no.02 Depan 514 lama kota kulon Bondowoso ini sudah tidak asing lagi dalam kancah internasional karena ratusan jamaah umroh dan haji di Bondowoso sukses diberangkatkan dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

H Ivan bersama istri saat pembagian takjil menambahkan, dalam acara berbagi rejeki ini juga berharap untuk pemberangkatan umroh dan haji untuk melalui PT ARRAHMAN BERKAH HARAMAIN dengan pelayanan yang sangat memuaskan nantinya.

“Kami menerima untuk warga Bondowoso dan sekitarnya dalam pemberangkatan umroh dan haji bisa melalui PT Kami, karena pelayanan sampai akhir bisa dijamin dengan pelayanan terbaik,Pelayanan terbaik yang kami utamakan untuk jamaah”Jelas Ivan sapaan akrabnya.(Red)

Penulis: Suwaris