SMSI Bondowoso Apresiasi, Restu Putra Botolinggo Ikuti KL Cup U-11 di Malaysia

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Restu Fresya Pratama Putra Kelahiran Bondowoso Jawa Timur Go Internasional, mewakili Indonesia dalam ajang olah raga Internasional Tournament Sepak Bola “Malaysia’s Premier Youth Fotball Tournament” (KL Cup).

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, Restu Fresya Pratama bersama 11 rekannya dari berbagai daerah akhirnya lolos untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola Internasional U-11 di Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 2 – 3 Maret 2024.

“Kami sudah mengirim surat ijin sekolah selama 4 hari kepada SDN 1 Cermee selama 4 hari, dengan Kop Surat MI Coaching Football Academy” ucap Saiful Bahri Orang Tua Restu, ketika dikonfirmasi. Rabu (28/2/24).

“Sebagai orang tua, tentunya kami bangga, kami terus memberikan dorongan dan semangat yang tinggi, Restu Putra Bondowoso lolos mewakili Indonesia, dalam ajang Internasional Turnament Sepak Bola (KL Cup) di Kuala Lumpur Malaysia” imbuhnya.

Selain itu, Saiful berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk inovasi dan motivasi kepada putra kami untuk terus berkarya mewakili Bondowoso untuk Indonesia di dunia olah raga sepak bola.

“Insyaallah Besok (hari ini, red), kami bersama anak saya, akan menghadap Pj. Bupati Bondowoso Pak Bambang Soekwanto, minta ijin dan doa untuk berangkat ke Kuala Lumpur Malaysia” pungkas Saiful.

Bahkan, SMSI Bondowoso memberikan apresiasi kepada ananda Restu Fresya Pratama Putra. Atas prestasinya yang sudah membawa nama Bondowoso di tingkat internasional.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ananda Restu Fresya Pratama Putra yang telah mengharumkan Bondowoso di bidang sepak bola di kancah internasional, semoga pemerintah daerah memberikan perhatian khusus untuk ananda Restu”. Ungkap Arik Kurniawan Ketua SMSI Bondowoso.