Pemilu Usai, Ulama Bondowoso Ajak semua pihak terima keputusan KPU

banner 468x60

Bondowoso, Siber Nusantara.co.id

Tahapan Pemilu 2024 mulai dari pencoblosan dan penghitungan telah selesai dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga yang di Kabupaten Bondowoso.

Pemugutan dan rangkaian penghitungan yang berjalan dengan aman, mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari KH. Imam Kharomain, Pengsuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum 2, Jebung Kidul Tlogosari Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Panwaslu Kec. Botolinggo Tertibkan APK di Wilayahnya

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum yang berjalan aman dan damai. Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah mengawal jalannya pemilu 2024″. tutur KH Imam Kharomain Selasa (27/02/2024).

BACA JUGA :
Wujudkan Pemilu Damai, Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi

Ulama muda ini mengimbau semua pihak dapat menerima hasil demokrasi ini dengan hati yang senang, lapang dada dan menerima apapun hasil dari Pemilu 2024. Serta selalu mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi, apapun pilihannya kemarin.

KH Imam Kharomain, juga berterimaksih kepada TNI Polri yang telah mengawal seluruh tahapan Pemilu hingga tercipta suasana aman dan damai. “Kami juga berterimaksih kepada TNI Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu 2024. Sebentrlagi mendekati bulan suci ramadhan, mari kita jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan kita bersama.”pungkasnya.

BACA JUGA :
Berhasil Ciptakan Pemilu Damai, PC GP Ansor Bondowoso Berikan Apresiasi