TNI  

Babinsa Kodim 0422/LB berhasil menemukan korban penculikan

banner 468x60

Liwa, Siber Nusantara.co.id
Babinsa Koramil 422-06/Sumber jaya kopda Ansori Bersama unsur terkait Menemui anak yang diduga korban penculikan yang beralamatkan didesa dwikora Kec. Bukit kemunung Kab. Lampung utara yang di temukan oleh salah satu warga diwilayah kebun tebu Kab. Lampung Barat,Selasa(20/02)

Adapun identitias yang bersangkutan Bernama restu berumur 7 Tahun Status siswa SD Kelas 1 yang beralamatkan di RT 06 Desa Dwikora Kec.Bukit Kemuning.Kab.Lampung Utara dan identitas Pelaku yaitu Bernama Edy Berumur 45 Tahun dan untuk alamat belum di ketahui pasti.

BACA JUGA :
Babinsa Gubrih Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Desa

Menurut informasi yang di terima oleh Kopda Ansori “Pada hari Jumat Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 14.00. Wib seorang pria mengaku bernama Edi menumpang berteduh di rumah warga bernama bpk.Eman Tepatnya di RT 06 Desa Dwikora Kec.Bukit Kemuning Kab.Lampung Utara”

“pengakuan ybs karena cuaca hujan deras yang tidak kunjung reda Bpk. Eman selaku tuan rumah merasa kasihan melihat pelaku yang kehujanan kemudian mempersilahkan pelaku masuk dan menginap dirumahnya”

” Pada hari Sabtu pelaku meminjam motor Bpk Eman dengan alasan untuk ketemu mencari orang yang menyewa kebon pelaku dan korban mempersilahkan pelaku untuk memakai motornya Pelaku kemudian membawa sepeda motor dan anak korban an.Restu berumur 7 Tahun yang masih sekolah kelas 1 SD”

BACA JUGA :
Serda Priyo Babinsa Taman Krocok Berikan Bantuan Beras Pada Warga

” Untuk Sepeda motor Korban sudah diketemukan pada hari Sabtu Tanggal 17 feb 2024 di Talang Senin desa dwikora dengan kondisi kehabisan BBM yg ditinggal Pelaku, dikarenakan Sipelaku dan anak korban tidak kunjung kembali maka orang tua korban pada Minggu Pukul 12.30.Wib.langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Kemuning dan dari pihak Keamanan Polsek Bukit Kemuning langsung menuju ke TKP beserta Babinsa 412/03-BK Sertu Edy Susanto kemudian melakukan pencarian kearah yg dituju pelaku serta melalui media sosial dg menyebar fhoto anak korban tersebut”

BACA JUGA :
Melalui Komsos, Babinsa Mengok Motivasi Kepada Peternak Kambing Etawa

” Hingga saat ini keberadaan pelaku bekum diketahui dan sedang dilakukan pengejaran dan pencarian oleh pihak polsek bukit kemuning , polsek Sumber, Babinsa Bukit Kemuning dan Anggota Babinsa Koramil 422-06/Sumber jaya”Ucap Babinsa