TNI  

Pam Nataru, Dandim dan Kapolres Lampung Barat Patroli Bersama

banner 468x60

Lampung Barat, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Tepat pada hariĀ  Minggu tanggal 24 Desember 2023 pukul 18.30 Wib Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan Patroli Bersama dengan Polres Lampung Barat dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Patroli ini Menuju ke gereja Theodorus Liwa dan Gereja GPDI Liwa Kelurahan Way mengaku Kecamat Balik bukit Kabupaten Lampung Barat.

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB pimpin Korp Raport anggota pindah satuan

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh DANDIM 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol., M.Han dan Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K Serta anggota Kodim 0422/Lampung Barat Dan Anggota Polres Lampung Barat.

Komandan Kodim 0422/Lampung Barat menyampaikan ” kami TNI-Polri Turut membantu pelaksanaan Misa Natal untuk menciptakan kerukunan umat beragama dari umat muslim yang sudah terjalin dengan baik”

BACA JUGA :
Sinergi TNI POLRI, Babinsa Koramil 0822/11 turut pantau libur Nataru

Di Tempat Terpisah Kapolres Lampung barat Menyampaikan ” Kami TNI – Polri Akan terus menjaga keamanan saudara kami yang sedang melaksanakan ibadah dan nataru di setiap wilayah Dan gereja Kab. Lampung Barat “

BACA JUGA :
Perkuat Sinergitas Dandim 0422/LB Pimpin Kegiatan Karya Bhakti TNI Manunggal Di Pasar Senin Pajar Bulan

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Pastur Gereja Theodorus Liwa dan Gereja GPDI Liwa atas bantuan TNI-Polri dalam membantu melaksanakan kegiatan Misa Natal sehingga dapat berjalan dengan aman dan baik.