TNI  

Sinergitas Kodim 0822 Dan Instansi Terkait Dalam Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Kebaktian Malam Natal berlangsung.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Kehadiran Babinsa (TNI/Polri) dan Instansi terkait disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan Natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

BACA JUGA :
TMMD TA. 2024 dan TA 2025 Siap Diluncurkan di Kabupaten Bondowoso

“Kami dari Kodim 0822 dan Polres Bondowoso dan Instansi terkait berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 nanti”, Ujarnya.

BACA JUGA :
Berikan Jamdan, berikut Pesan Dandim 0822 Tentang Netralitas TNI Kepada Anggota

“Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya Kebaktian Malam Natal, pengamanan tetap kita laksanakan secara maksimal “, jelas Dandim 0822. (Pendim0822)

BACA JUGA :
Kodim 0822 Gelar Karya Bhakti Satkowil