Pemuda hari ini pemimpin masa depan, Nasim Khan Reses Bersholawat bersama Genz Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

H.M. Nasim Khan anggota DPR RI F-PKB kembali lakukan Reses Bersholawat di daerah pemilihannya, kali ini bersama pemuda Genz wilayah Kabupaten Bondowoso.

Kehadiran H.M Nasim Khan bersama Tim NKI disambut oleh Ratusan Genz Bondowoso dan beberapa politisi di Warung Joglo Curah Dami, Bondowoso. Jumat sore (15/12/23).

H.M. Nasim Khan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada pemuda Genz NKI Bondowoso, bisa hadir dalam kegiatan Reses Bersholawat.

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI F-PKB Gaungkan Belanja di Warung Kelontong dan Warung Madura

“Alhamdulillah, kegiatan pada hari ini dihadiri para pemuda Genz dan tak lupa saya ingin perkenalkan diri dan sekaligus mengajak pemuda Genz yang hadir disini lebih cerdas dan banyak membaca serta memahami tugas dan fungsi legislatif” ucapnya.

Selain itu, Nasim Khan juga mengajak pemuda Genz NKI Bondowoso untuk bersama-sama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).

BACA JUGA :
Nasim Khan: Calon Kepala Daerah Wajib Mengutamakan Kepentingan Rakyat

“NKI akan lebih total dan maksimal, terus bergerak memberikan pemahaman politik yang cerdas pada pemuda Genz Bondowoso Situbondo maupun Banyuwangi” jelasnya.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Dengan demikian para pemuda harus cerdas memilih wakil rakyat maupun pemimpin untuk Indonesia” ungkapnya.

BACA JUGA :
Aksi Bela Palestina, Nasim Khan "Palestina Wajib Merdeka"

“Saya mengajak pemuda Genz NKI Bondowoso, untuk bersama – sama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak. Apapun alasannya pemuda harus dilibatkan untuk memajukan daerah, kita harus sinergi, mulai dari daerah hingga pusat” tandasnya.

Pantauan media, Reses Bersholawat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemuda Genz Bondowoso yang hadir diberi kesempatan bertanya, kemudian ditutup dengan Do’a.