Temu Bisnis UMKM dengan Perhotelan, Nasim Khan “Bondowoso luar biasa, produk UMKM sudah ekspor”

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

H.M Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI bersama Kementerian Perdagangan RI gelar kegiatan Temu Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan Perhotelan Marketplace di Hotel Ijen View Bondowoso, Jum’at (24/11/23).

Ajang temu bisnis dihadiri oleh Kementerian Perdagangan RI, Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, Diskoperindag Bondowoso, Ketua Fraksi PKB Bondowoso dan 250 peserta dari berbagai latar belakang.

BACA JUGA :
Ini Alasan Fraksi PPP Usulkan Sekda Bambang Soekwanto Jadi PJ Bupati Bondowoso

H.M Nasim Khan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya bersama Kementerian Perdagangan RI datang ke Bondowoso, menjelaskan tentang UMKM, tentang NIB dan lain-lain pada masyarakat Bondowoso.

“Di Bondowoso UMKM yang tercatat ada ribuan, bagaimana caranya hal ini bisa berkembang, dan ada beberapa UMKM yang sudah kita kawal sampe legalitas, Bahkan produknya sampe Ekspor, Bondowoso ini Luar biasa” ucap Anggota DPR RI Komisi VI.

BACA JUGA :
Sat Lantas Polres Bondowoso Turun Langsung Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan Berlalu Lintas Kepada Masyarakat

Menurutnya, Untuk meningkatkan ekonomi di bidang UMKM, masyarakat harus mempunyai ide, berfikir untuk berkreatifitas dan semua akan kita dukung bersama Nasim Khan Indonesia (NKI).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Menyambut Menteri Parekraf RI, di Desa Wisata Tirta Agung

“Wellcome untuk UMKM yang ada di Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Kami tetap sinergi mengawal UMKM” imbuhnya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat akan mandiri, kreatif berbisnis dan kesejahteraan masyarakat akan lebih baik dalam mengahadapi globalisasi, ekonomi, otomatis masyarakat lebih maju dan lebih baik” pungkas bang Nasim.