Ribuan Orang Hadiri Sholawat Bersama, SAHMASY Guncang Samba

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Ribuan orang dari berbagai latar belakang majelis sholawat hadir di Bendungan Sampean Baru (Samba) dalam kegiatan Pengajian Umum dan Sholawat Bersama, Senin malam (20/11/23).

Pengajian Umum dan Sholawat Bersama dalam rangka Dzikro Maulidirrasul Muhammad Saw dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah Saw” dihadiri oleh KH. Tuffatul Ghani Mufaddhal dan Habib Alwi Al Maghrobi bersama Jamaah Sahmasy Bondowoso dan Jamaah Nurul Muhabbah.

BACA JUGA :
Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Bondowoso Atas Prestasinya Dalam Penanganan TPPO

KH Tuffatul Ghani Mufaddhal dalam tausiyahnya memberikan penghormatan kepada semua panitia dan ribuan jamaah yang hadir,
Mudah-mudahan yang hadir disini, dapat barokah nabi Muhammad Saw. Ribuan Jamaah tampak khusuk, mendengarkan tausiyah dari KH Tuffa.

BACA JUGA :
Lomba mewarnai kreatif TK / RA tingkat Kecamatan, diraih oleh Lexa asal TK PGRI 1 Tapen

KH Tuffa juga memberikan tausiyah untuk meneladani Nabi Muhammad Saw.

“Pengajian umum dan Sholawat Bersama dalam rangka Maulidirrasul, Maulid sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw,” tuturnya.

Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta sukseskan kegiatan pengajian umum dan sholawat bersama di bendungan sampean baru

BACA JUGA :
Semarakkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar JJS Doorprize Sepeda Motor

“Terima kasih juga kepada ribuan jamaah yang hadir di Samba, semoga kita semua yang hadir dapat barokahnya sholawat”, jelasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Muspika Tapen, Danramil 0822/11 Tapen, Kapolsek, Rokok Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ranting NU dan Ribuan orang dari berbagai latar belakang majelis sholawat.

(suwaris)