Aksi Bela Palestina, Nasim Khan “Palestina Wajib Merdeka”

banner 468x60

Jakarta, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Aksi bela palestina hari ini, serentak dilakukan oleh ribuan massa mulai dari organisasi masyarakat hingga tokoh nasional Indonesia. Mereka menyuarakan dukungan dalam aksi bela Palestina, bertempat di Monas Jakarta Pusat, Minggu (5/11/23)

“Palestina wajib merdeka. Amerika beserta pendukung israel harus lepas bantuan apapun. Negara islam dan negara – negara kedamaian lain wajib bersatu untuk bantu palestina, sudah 75 tahun dijajah, korban anak-anak, perempuan hamil, pejuang sahid, sudah banyak walau takkan pernah habis dan berhenti membela agama dan negara tercinta” ucap Nasim Khan sekjend Majelis Pesona, melalui WhatsApp, Minggu (5/11/23).

BACA JUGA :
Lomba burung berkicau di Situbondo, Nasim Khan "Wadah bagi pecinta burung"

Nasim Khan sekaligus Wabendum DPP PKB juga menjelaskan bahwa Gus Muhaimin sebagai Cawapres juga meminta semua negara membantu palestina untuk merdeka, juga doa maksimal bangsa indonesia agar bersatu untuk kebaikan kedepan.

BACA JUGA :
Soal Larangan Warung Madura Buka 24 Jam, Nasim Khan DPR RI : Jangan Matikan Usaha Pedagang Kecil

“Biarkan dunia melihat, bahwa hari ini banyak massa yang mendukung Palestina. Menyampaikan pesan perdamaian kepada dunia, untuk menghentikan zionis Israel melakukan kekerasan di tanah Palestina” jelasnya.

BACA JUGA :
Pemuda hari ini pemimpin masa depan, Nasim Khan Reses Bersholawat bersama Genz Bondowoso

“Kami meminta kepada pemerintah untuk bersikap pro-aktif melakukan upaya diplomasi. Berdialog dengan pihak-pihak yang berkonflik, Israel dan Hamas. Sehingga perdamaian dapat dicapai dan kekerasan tidak terjadi lagi di tanah Palestina dan Palestina wajib merdeka” pungkas Bang Nasim.