Gerak Cepat, Anggota Posramil Jambesari Bantu Warga Terdampak Bencana Puting Beliung

banner 468x60

Bondowoso,

SIBERNUSANTARA.CO.ID – Personel Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari bergerak cepat membantu warga melaksanakan karya bhakti membersihkan rumah tertimpa pohon bambu roboh dikarenakan angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (26/10/2023) di Dusun Resina Rt 26/Rw 06 Desa Jambesari Bondowoso. Jumat (27/10/2023).

BACA JUGA :
Posramil 0822/15 Ijen dapat kejutan dari Camat dan Polsek

Hadir dalam giat karya bhakti Danposramil 0822/06 Jambesari Peltu Wiwit Ari Priyanto serta anggota, anggota Polsek Jambesari, Camat diwakili Kasi Trantib dan Pol PP Kec.Jambesari serta Perangkat Desa Jambeanom dan masyarakat sekitar.

Peltu wiwit mengatakan bekerjasama dengan instansi terkait dan Bhabinkamtibmas, para babinsa tersebut melakukan evakuasi kepada warga, dan guna pendataan kerusakan rumah warga.

BACA JUGA :
Posramil 0822/15 Ijen dapat kejutan dari Camat dan Polsek

” Proses evakuasi dan penanganan warga terdampak puting beliung ini masih terus berlangsung dan dilakukan secara continue, tidak hanya membersihkan puing- puing rumah saja, namun kita juga memperhatikan kondisi warga”, pungkasnya

BACA JUGA :
Posramil 0822/15 Ijen dapat kejutan dari Camat dan Polsek

Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dan wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, khususnya cepat tanggap dan siap siaga terhadap bencana alam.

proses karya bhakti bencana puting beliung ini akan dilakukan hingga tuntas, serta menggandeng instansi terkait lainnya dalam proses pelaksanaannya.